11 Daftar hp terbaik 1 harga murah 1 jutaan

adsense 336x280 Mau punya hp terbaik canggih bisa buat game android dengan harga 1 jutaan ? Bisa diatur.. sekarang kan handphone 4g murah sudah banyak dengan spesifikasi dan fitur mumpuni. Hampir semua aplikasi dan game kekinian bisa kamu install di smartphone yang akan kita ulas sebentar lagi. So, keep reading oke :)

11terbaik blog terbaik kesayangan kamu akan mengulas 11 hp android harga terjangkau cuma satu jutaan. Setelah baca artikel ini, kamu akan menemukan pilihan ponsel terbaik versi kamu sendiri dan kamu akan puas dan tak akan menyesal pastinya.
Kalau begitu langsung saja, inilah daftar telefon genggam terbaik dan termurah 2018. Setelah beli hp, jangan lupa baca : Cara Merawat Gadget Agar Tetap Awet dan Tahan Lama

Meizu M6

Hp terbaik Meizu M6 harga murah
Tampilan ponsel Meizu M6

Di rilis pada bulan September 2017 lalu, hp Meizu M6 hadir dengan tampilan yang ciamik. Saat ini ponsel Meizu M6 termurah dijual dengan harga Rp. 1.099.000,-

Layar : 5,2"
Jaringan : 4G
CPU : Octa Core
RAM : 2 GB / 16 GB
Kamera : 13 MP
OS : 7.0 Nougat
Baterai : 3070 mAh

Kelebihan hp Meizu M6 antara lain : desainnya keren dan mewah, layarnya pakai pelindung corning gorilla glass, sudah pakai fingerprint scanner. Dan kekurangan smartphone Meizu M6 2 16 adalah : slot SIM card menyatu dengan SIM 2, proses isi daya memakan waktu lama, model baterai tanam.
Back to Content

Infinix Hot 4 Pro X556

Gambar hp infinix hot 4 pro
Hp infinix hot 4 pro

Dirilis akhir 2016 lalu infinix hot 4 pro hadir dengan spesifikasi wah dengan harga satu jutaan. Ini merupakan hp termurah dengan spesifikasi terbaik.

Layar : 5,5"
Jaringan : 4G
CPU : Quadcore
RAM : 2GB / 16GB
Kamera : 13 MP
OS : android 6.0 Marshmallow
Baterai : 4000 MAh

Smartphone entery level ini memiliki keunggulan yang jarang dimiliki oleh smartphone lain yaitu hp infinix Hot 4 Pro bisa menggunakan semua jaringan operator termasuk Smartfren dan bolt. Selengkapnya silahkan baca : Harga infinix hot 4 pro dan spesifikasi

Sedangkan kekurangannya masih terbilang wajar, hanya terletak pada layar yang belum memakai pelindung, model baterai tanam, dan tampilan layar kurang wah.
Back to Content

Xiaomi Redmi 5A

Gambar hp Xiaomi Redmi 5A
Smartphone Xiaomi Redmi 5A

Hp keluaran 2017 ini cuma di jual Rp. 999.999,- . HP Termurah saat itu mengingat spesifikasi nya yang sama sekali tidak boleh dibilang murahan. Bayangkan saja :

Layar : 5"
Jaringan : 4G
CPU : Quadcore
RAM : 2GB / 16GB
Kamera : 13MP
OS : Marshmellowu
Baterai : 3000 MAh
Game Mobile Legend : Lanjay

Dengan spesifikasi dan fitur mumpuni yang dimilikinya serta peminat yang banyak, membuat harga smartphone ini naik di tahun 2018. Saat ini di toko online, kita bisa mendapatkan hp Xiaomi ini seharga Rp. 1.250.000 silahkan cek disini untuk melihat review pengguna Xiaomi Redmi 5 A : Review Xiaomi Redmi di Indonesia

Handphone ini tersedia 3 pilihan warna rose, silver dan gold.

Untuk kekurangan hp Xiaomi Redmi 5a terletak pada suaranya yang masih standar dan posisi speakernya yang kurang tepat. Kamera nya meski sudah 13 MP tapi hasilnya masih kalah dibanding hp merk lain seperti Vivo dan Oppo. Smartphone ini memang cukup lancar dipakai main game mobile legend dan aov tapi sayang, tidak mendukung Gyro sensor.
Back to Content

Nokia 2

Harga hp murah ponsel Nokia 2
Hp Nokia 2

Buat kamu yang kangen dengan hp Nokia, boleh coba Nokia 2. Smartphone yang dirilis bulan Oktober 2017 ini diklaim mampu bertahan selama 2 hari loh.

Layar : 5"
Jaringan : 4G
CPU : Quadcore
RAM : 1 GB / 8 GB
Kamera : 8 MP
OS : 7.0 Nougat
Baterai : 4100 mAh

Kelebihan Nokia 2 ini memang terletak pada ketahanan baterai dan fisiknya. Untungnya meski ramnya cuma 1 GB tapi masih bisa diajak main game mobile legend. Sedangkan kekurangan hp Nokia 2 ada pada hasil jepretan kamera nya yang kurang tajam, performa yang kurang mumpuni, kualitas suara pakai headset terbilang kurang enak.

Di toko online harga termurah untuk ponsel ini adalah Rp. 1000.000,-

Back to Content

HP Xiaomi Redmi 4A 2/16

Hp terbaik Xiaomi Redmi 4a
Handphone Xiaomi redmi 4a

Hp ini boleh dibilang versi lawan dari Xiaomi 5A. Namun begitu, hp yang dirilis bulan Nopember 2016 ini memiliki keunggulan dibanding Xiaomi 5A, kapasitas baterai yang lebih besar, dan sudah menggunakan Gyro sensor yang sangat membantu ketika bermain game.

Layar : 5"
Jaringan : 4G
CPU : Quadcore
Ram : 2 GB / 16 GB
Kamera : 13 MP
OS : Marshmallow
Baterai : 3120 mAh

Kelebihan Xiaomi 4A ini antara lain, fiturnya cukup lengkap, baterai tahan lama apalagi memakai mode hemat baterai, kualitas material bodi terbilang baik. Sedangkan kekurangan hp xiaomi Redmi 4a yaitu : kualitas record video masih standar, slot memori eksternal masih menyatu dengan slot kartu SIM, tidak menggunakan pelindung layar.

Harga Xiaomi 4a terbaru saat ini adalah Rp. 1.185.000,-

Back to Content

Samsung galaxy J1 mini Prime
Hp samSams galaxy J1 mini Prime
Hp Samsung yang dirilis tahun 2016 ini memiliki desain yang unik. Keunggulan hp ini adalah ia menggunakan fitur ultra power saving mode. Samsung mengklaim hp ini akan tetap aktif saat kamu sedang dalam keadaan darurat.

Layar : 4"
Jaringan : 4G
CPU : Quadcore
RAM : 1 GB / 8 GB
Kamera : 5 MP
OS : Marshmallow
Baterai : 1500 mAh

Kekurangan hp Samsung galaxy J1 mini Prime adalah resolusi layarnya masih rendah dan layar tidak memakai pelindung, hasil jepretan nya sangat standar.
Back to Content

Samsung galaxy J2 Prime

Smartphone Samsung Galaxy J2 prime
Smartphone Samsung galaxy J2 prime

Memilih hp terbaik tentunya hp Samsung bisa menjawab segalanya. Salah satu contoh nya adalah Samsung J2 Prime yang dirilis bulan Nopember 2016. 

Layar : 5"
Jaringan : 4G
CPU : Quadcore
RAM : 1.5 GB / 8 GB
Kamera : 8 MP
OS : 6.0 Marshmallow
Baterai : 2600 mAh

Adapun kelebihan hp Samsung J2 Prime adalah : desainnya bermotif tidak polos, jaringannya 4G cat 4 kecepatan download sampai 150 Mbps, hasil kamera cukup bagus, kemudahan dari sisi transfer data. Sedangkan kekurangan hp Samsung galaxy J2 Prime yaitu : material bodi masih berbahan plastik, tidak dilengkapi pelindung layar, proses isi daya cukup lama, resolusi layarnya masih VGA.

Saat ini harga Samsung galaxy J2 prime sekitar Rp. 1.220.000. di toko online dan marketplace.

Back to Content

Motorola moto C Plus

Hp Motorola moto C
Hp Motorola moto c

Hp Motorola produk Amerika ini diklaim mampu bertahan selama tiga puluh jam dalam sekali pengisian.

Layar : 5"
Jaringan : 4G
CPU : Quadcore
RAM : 2 GB / 8 GB
Kamera : 8 MP
OS : 7.0 Nougat
Baterai : 4100 mAh

Kelebihan Motorola moto C Plus ini antara lain : kinerja sistem operasi terbilang smooth, ringan dan nyaman dalam genggaman, daya tahan baterai cukup mumpuni. Sedangkan kelemahannya yaitu, tidak memakai anti gores, tidak cocok untuk game berat, kinerja flash camera kurang maksimal.

Saat ini harga Motorola moto C plus sekitar 1.099.000 rupiah.

Back to Content

Evercoss xtream 1 plus

Hp Evercoss xtream 1 plus
Hp xtream bundling XL gratis youtube

Harga hp paling murah xtream 1 plus di bundling operator XL dengan bonus YouTube selama 1 tahun. Harga termurah hp ini Rp. 939.000 di online shop dan marketplace.

Layar : 5,5"
Jaringan : 4G
CPU : Quadcore
Ram : 1 GB / 8 GB
Kamera : 8 MP
OS : android 7.0 Nougat
Baterai : 2650 mAh

Kelebihan hp Xtreme 1 plus diantaranya : gratis nonton YouTube selama setahun, gratis kuota XL 1gb setiap bulan selama 1 tahun, gratis nonton film di situs iflix selama setahun, gratis nelpon dan SMS sesama XL selama 1 tahun. Dan kekurangan hp Evercoss xtream 1 plus adalah, performa hp boleh dibilang jelek, nonton iflix dikenakan paket data, maksimal kuota YouTube per hari adalah 5 GB, setelah itu akan dikenakan paket data. Download YouTube dikenakan paket data. 

Back to Content

ASUS Zenfone Go ZB450KL

Asus Zenfone go zb450kl
Hp Asus Zenfone go zb450kl hemat baterai

Alasan kenapa kamu memilih hp merk Asus karena ada prosesor Intel dan pengolah grafis Andreno didalamnya. 

Layar : 4,5 in
Jaringan : 4G
CPU : Quadcore
Ram : 1 GB / 8 GB
Kamera : 8 MP
OS : android 6.0 Marshmallow
Baterai : 2070 mAh

Beberapa kelebihan hp Asus Zenfone go zb450kl yaitu : teknologi layar IPS, jaringan LTE cat 4, mudah bongkar pasang baterai, kartu SIM dan slot memori eksternal, fiturnya lengkap, hasil kamera cukup ok apalagi dilengkapi mode manual. Adapun kekurangan hp Asus Zenfone go ini adalah : tampilan layar kurang ok, ukuran layar kurang luas, kamera depan kurang mencupi.

Tertarik dengan hp ini ? Kamu bisa membelinya seharga Rp. 1.290.000,- di toko online dan marketplace.

Back to Content

Xiaomi Redmi Note 5A

Xiaomi Redmi Note 5a
Xiaomi Redmi Note 5A layar lebar

Buat kamu yang punya budget lebih kamu bisa memilih Xiaomi Redmi Note 5a kenapa ? Karena selain layarnya luas OS-nya sudah Nougat.

Layar : 5.5"
Jaringan : 4G 
CPU : Quadcore
RAM : 2 GB / 16 GB
Kamera : 13 MP
OS : 7.0 Nougat
Baterai : 3080 mAh

Kelebihan Xiaomi Redmi Note 5 yakni : baterai nya tahan lama, mampu melibas game-game berat, layarnya luas, sistem operasi nya kekinian. Sedangkan kekurangannya adalah: agak repot untuk urusan transfer data, proses isi daya cukup lama, mode baterai tanam. 
Back to Content

Oke itulah 11 hp terbaik harga 1 jutaan. Gimana, udah ketemu kan calon hp incaran. Selamat berburu hp baru ya teman-teman. 

OOT
Hp yang saya pakai sekarang, xiaomi Redmi 5A. Saya beli di Bekasi cyber Park, harganya 1.300.000 rupiah kalau gak salah. Bonusnya silikon sama foto bareng penjaga tokonya. Lumayan awet sih. Udah pernah ketiduran, jatuh, dipakai nonstop seharian. Tapi kalau dipakai main game mobile legend seharian hp bisa jadi sangat panas.

Setelah membaca jangan lupa komentar ya teman-teman setiap alamat blog yang masuk ke dalam kolom komentar akan saya simpan di halaman khusus. Terima kasih bye ...
         

adsense 336x280

1 Response to "11 Daftar hp terbaik 1 harga murah 1 jutaan"