11 Kumpulan Video YouTube Terbaik Ceramah Ustadz Abdul Somad UAS

adsense 336x280 Buat yang belum tahu, Ustadz Abdul Somad adalah ulama lulusan Universitas Al-Azhar Kairo, Mesir. Dan mendapatkan gelar S-2 nya di Maroko. Dikalangan sahabat beliau, ustadz Abdul Somad dikenal sebagai sosok yang Tawadu, disiplin, Memiliki guyonan yang khas, ramah, dan lagi luas ilmunya.

Dikalangan masyarakat, Ustadz Abdul Somad dikenal sebagai penceramah yang enak didengar, suka melucu namun tetap bikin hati damai. Ada begitu banyak video ceramah UAS diupload di YouTube, tapi disini saya hanya akan memilih yang terbaik terutama dari sisi kualitas videonya. Oke langsung saja, inilah 11 kumpulan video YouTube terbaik ceramah agama Islam ustadz Abdul Somad Lc. UAS.

1. Hadits - hadits Jelang Wafatnya Rasulullah


Video ini diupload secara resmi oleh Tafaqquh Studi Club di Bandung tanggal 7 April 2018. Sedangkan video ceramah tersebut diambil pada tanggal 1 April 2018 dalam Kajian Subuh Masjid Ar Rahman Kota Baru, Parahyangan Kabupaten Bandung Barat.

2. Ketika Ruh dan Jasad Berpisah



Video berjudul Ketika Ruh Berpisah dengan Jasad ini diambil oleh Tafaqquh Studi Club saat Ustadz Abdul Somad mengisi pengajian di Masjid Agung Trans Studio Jl. gatot Subroto, Bandung. Tanggal 28 April 2018 dan di upload ke YouTube tanggal 7 Agustus 2018.

3. Tanya Jawab Sehari - hari


Video ini dalam rangka kajian Dhuha si si kantor BP - Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Tanggal 09 Agustus 2018 dan di publikasikan oleh Tafaqquh Studi Club tanggal 12 Agustus 2018.

4. Live HD Ceramah Menggetarkan Hati Bikin Adem


Video ini di upload oleh Santri Cyber Indonesia 7 September 2018.

5. Ukhuwah islamiyah & Wathaniyah


Kajian bertajuk Dengan Semangat Kemerdekaan 1945 kita Perkokoh Ukhuwah Islamiyah. Suting di Lingga Kuamang Bungo, Jambi. Video diambil dan dipublikasikan oleh Tafaqquh Studi Club.

6. Meneladani Rasulullah Solusi Kemandirian


Dalam acara Tabligh Akbar bertajuk " Meneladani Profesionalitas dan Entrepreneurship nabi Muhammad S.A.W di Masjid Raya An-Nur Riau tanggal 2 Oktober 2018. Video diambil dan dipublikasikan oleh Tafaqquh Studi Club.

7. Dari Barat datang ke Timur


Video ceramah ustadz Abdul Somad ini bertema Memperkokoh Ukhuwah NKRI. Suting di halaman armada III TNI AL kota Sorong, Papua Barat pada Minggu Malam tanggal 23 September 2018. Video diambil dan dipublikasikan oleh Tafaqquh Studi Club.

8. Kemuliaan Nabi Muhammad S.A.W


Tabligh Akbar Pondok Pesantren Al-Habib Saleh bin Alwi Al-Haddad Pontianak Kalimantan Barat tanggal 20 September 2018

9. Lucu!!!.. Ceramah Ustadz Abdul Somad di Rantau Prapat Labuhan batu

Di video ini Ustadz bercerita pernah di undang presiden Jokowi untuk mengisi ceramah tapi beliau menolak dengan alasan jadwal padat. Video ini sendiri mengangkat tema menggunakan kekuasaan untuk menolong agama Allah.

10. Kemenangan yang Nyata


Video ini Suting di Pesantren Tahfizd Qur'an Fathan Mubina Bojong Kulur, Gn. Putri, Bogor.

11. Manfaatkan Sosmed di Jalan Da'wah


Video ini Suting di Masjid Raya Panipahan Kota Terapung Kabupaten Rokan Hilir tanggal 21 Juli 2018. Di upload oleh Tafaqquh Studi Club 3 hari kemudian.

Itulah 11 kumpulan video YouTube terbaik ceramah Ustadz Somad, semoga bermanfaat buat teman-teman semua.

OOT
Ngomong-ngomong soal Riau, saya punya adik perempuan yang pernah kuliah disana. Dan sekarang dia sudah menikah dan tinggal di Pasir Pangaraian, Riau.

Setelah membaca jangan lupa komentar ya teman-teman setiap alamat blog yang masuk ke dalam kolom komentar akan saya simpan di halaman khusus. Terima kasih bye adsense 336x280

0 Response to "11 Kumpulan Video YouTube Terbaik Ceramah Ustadz Abdul Somad UAS"

Posting Komentar