11 Situs website terbaik yang Sering Saya Kunjungi

adsense 336x280 Hai bro and Bray

Seperti kebanyakan orang, aktifitas saya di dunia Maya tergolong sibuk teman-teman. Hampir semua saya lakukan, main Facebook, nonton YouTube, buka instagram, baca berita, ngaskus, nulis blog, dll. Hampir setiap hari saya melakukan itu semua. Tiada hari tanpa internet, memang berlaku untuk saya teman-teman.



Nah disini saya mau ngelist, situs apa saja yang paling sering saya buka di Internet. Siapa tahu teman-teman mau ikutan hehe. Oke langsung saja inilah 11 situs website terbaik yang sering saya kunjungi.

1. Blogger

Yang pertama ada Blogger teman-teman. Blogger dot com adalah situs buat kamu yang pengen bikin blog dan ingin mempublikasikan karya tulis via internet. Mungkin dari situs milik google inilah asal mula kata blogger. Blogger itu adalah orang-orang yang hobi menulis di blog teman-teman, ya seperti saya ini.

Nah situs ini sering saya kunjungi karena saya punya akun blogger alamat disini teman-teman, http://11terbaik.blogspot.com. Saya ingin rutin menulis di blog ini, sambil berharap blog ini bisa memberikan manfaat, mendatangkan pengunjung, dan menghasilkan tentunya.

2. Google

Google adalah situs search engine terbaik di dunia. Google dot com adalah perusahaan yang sangat besar teman-teman, sehingga mampu mengakuisisi situs besar lainnya seperti YouTube. Saya membuka situs Google untuk mencari apa saja di internet. Dengan kata lain, google adalah jembatan kita menuju situs yang ingin kita kunjungi.

3. Kaskus

Situs ini buat kamu anak-anak remaja sampai dewasa. Banyak istilah unik di Kaskus seperti ngaskus, kaskuser, ente, agan, sista, dll. Kaskus dot co dot id adalah sebuah forum online yang berisi artikel, ulasan, foto, video yang mampu memenuhi hasrat jiwa muda kamu. Saya main ke Kaskus tujuannya ya itu, baca artikel, ninggalin jejak, sambil sesekali bikin thread.

4. Youtube

Semakin baik kecepatan akses internet berkat teknologi 4G menjadikan aktivitas menonton video semakin asik. Apalagi pilihan paket data dan harga nya yang semakin terjangkau. Misalnya yang sekarang saya pakai paket malam dari Telkomsel 15GB cuma 20ribu, murah kan. Saya bisa nonton youtube tanpa takut kehabisan kuota. Video yang sering saya buka biasanya film, cuklikan sepak bola, video lucu, berita unik, dll.

5. Facebook

Siapa yang gak kenal Facebook ? Situs jejaring sosial ini cukup fenomenal di Indonesia. Saya termasuk salah satu pengguna Facebook yang cukup lama, hampir 10 tahun bayangin teman-teman. Saya sudah sering gonta-ganti akun. Bahkan sekarang saya mengelola banyak group Facebook. Yang paling banyak pengunjungnya adalah group JBMB sekitar 60ribuan anggota. JBMB adalah group jual beli mobil bekas area Jabodetabek. Bagi teman-teman yang ingin bergabung silahkan.

6. Twitter

Perbedaan Twitter dan Facebook setahu saya sih, kalau twitter banyak akun artis selebritis, tokoh publik yang bisa kita follow statusnya. Melalui tagar kita juga boleh ikutan bahas topik yang lagi trend. Selain itu kita juga bisa mengaitkan akun Twitter dengan Facebook. Jadi setiap kali kita update status di Twitter secara otomatis status tersebut akan ditampilkan di Facebook.

7. Instagram

Bagi yang gemar upload foto dan video, Instagram solusinya. Sekedar info nih instagram milik Facebook juga loh. Kelebihan Instagram dibandingkan Facebook dan Twitter yang paling menonjol, kalau di Instagram kita bisa jauh lebih dekat dengan artis atau tokoh idola kita. Karena di Instagram mereka rajin banget upload foto sama video. Buat yang memiliki banyak Follower di Instagram bisa jadiin lahan bisnis juga teman-teman. Contohnya banyak, ayu tingting misalnya dia jualan kue, minyak urut, obat penurun berat badan, dll.

8. OLX

Saya termasuk orang yang gemar nyari barang bekas berkualitas dengan harga miring teman-teman. Saya betah melihat barang di olx selama berjam-jam lamanya, udah kayak hobi buat saya. Barang yang baru-baru ini saya beli melalui iklan di OLX adalah tv led merk LG. Saya beli di Kramat sentiong Jakarta Pusat seharga 500 ribu, murah kan ? Ya walaupun ada minusnya tapi gak ngaruh teman-teman.

9. Bukalapak

Sebagai agen Bukalapak dan penjual pulsa, otomatis saya jadi sangat sering buka situs bukalapak teman-teman. Dibandingkan agen pulsa lain, harga pulsa di buka lapak memang lebih murah. Kekurangan nya untuk isi ulang kuota pilihannya tidak banyak. Jadi sejauh ini Bukalapak saya pakai buat jualan pulsa Sama token listrik.

10. Tokopedia

Nah kalau ingin beli barang baru, biasanya saya lebih memilih Tokopedia dibanding Bukalapak dan shoope. Alasan pertama harganya lebih murah, kedua lebih nyaman aja interfacenya karena sudah terlanjur biasa pakai Tokopedia.

11. 11terbaik

Angka cantik, salah satu alasan saya membuat nama blog, 11terbaik. Situs ini sangat rutin saya kunjungi teman-teman. Melalui situs ini, saya mempunyai kesempatan untuk mempublikasikan karya tulisan saya sehingga bisa dibaca oleh teman-teman. Supaya saya tetap konsisten menulis di blog 11terbaik ini, saya membuat target minimal 1 hari satu artikel saya buat.

Nah itulah 11 situs yang sering saya kunjungi sehari-hari teman-teman. Hampir semua situs favorit saya itu merupakan situs yang sangat populer di Indonesia. Saya yakin pembaca juga kenalkan dengan situs tersebut ?

OOT
Ngomong-ngomong pembaca ingat ga, situs apa yang paling pertama pembaca buka kita pertama kali kenal internet ? Kalau saya, www.bhinneka.com situs toko online terbesar di Indonesia waktu itu. Saya tahu situs itu dari buku yang saya baca, buku tentang internet untuk pemula.

Setelah membaca jangan lupa komentar ya teman-teman setiap alamat blog yang masuk ke dalam kolom komentar akan saya simpan di halaman khusus. Terima kasih, bye...




adsense 336x280

0 Response to "11 Situs website terbaik yang Sering Saya Kunjungi"

Posting Komentar